DVD Debat Islam-Kristen

Betapa sering kita mendengar pertanyaan orang- orang yang
sedang mencari kebenaran, yang sedang bingung untuk memilih mana yang benar: Islam atau Kristen?

Ini adalah sebuah pertanyaan klasik, yang telah berjalan selama berabad-abad lamanya. Dan walaupun jawabannya telah jelas (yaitu Islam), tetapi hingga sekarang ternyata masih banyak yang bingung karenanya.

Namun Alhamdulillaah, sekarang jawaban atas pertanyaan tersebut telah semakin jelas. Melalui DVD
yang berisikan 19 buku dan 19 video debat Islam- Kristen dengan durasi total 38 jam karya Syaikh Ahmed Deedat ini, insyaaAllah semua pertanyaan tersebut bisa terjawab.

Harapan kami, melalui DVD ini, kebenaran yang telah terang tersebut (Al- Islam) akan menjadi lebih terang lagi. Dan jika Anda termasuk yang masih bingung, InsyaaAllah jawaban yang Anda cari ada di dalam DVD Debat Islam-Kristen ini. Adalah Syaikh Ahmed Deedat, seorang ahli perbandingan agama dari Afrika Selatan, yang mencoba untuk membahas permasalahan ini. Beliau mencoba menjawab pertanyaan ini dengan berbagai karyanya, dalam bentuk buku dan video debat Islam-Kristen.

Dan sekarang, Anda bisa segera memilikinya. DVD berisikan 19 buku dan 19 video debat Islam- Kristen dengan durasi total 38 jam karya Syaikh Ahmed Deedat ini dibuat khusus untuk Anda yang sedang ingin mencari kebenaran sejati, kebenaran yang hakiki (Al- Islam). Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang kebenaran tersebut, atau ingin lebih memperkuat lagi keimanan Anda, ini adalah salah satu solusinya. Materi debat Islam-Kristen yang ada di dalam DVD ini, sangat banyak dan intensif, seperti:

The Choice: Dialog Islam- Kristen (The Choice : Islam and Christianity) 50.000 Kesalahan Dalam Bible (50.000 Errors in The Bible) Al Qur’an : Mukjizat dari Mukjizat (Al-Qur’an : Miracle of The Miracle) Konflik Arab – Israel (Arabs And Israel Conflict) Apa Kau Bisa Mencerna Rushdie? (Can You Stomach The Best of Rushdie?) Yesus Kristus Dalam Islam (Christ In Islam) Yesus Kristus Dalam Al- Qur’an (Jesus Christ in Al- Qur’an) Perlengkapan Perang (Combat Kit) Penyaliban : Nyata atau Fakta? (Crucifixion or Cruci-fiction?) Apakah Bible Firman Tuhan? (Is The Bible God’s Words?) Bible atau Quran : Yang Mana Firman Tuhan? (Bible or Quran?) Muhammad di Dalam Bible (Muhammad in The Bible) Muhammad, Rasul Teragung (Muhammad, the Greatest) Muhammad, Penerus Yesus (Muhammad, the Natural Successor to Christ) Kebangkitan atau hanya Siuman? (Resurrection or Resuscitation) Tuhan Yang Tidak Pernah Menjadi Tuhan (The God That Never Was) Apakah Yesus Disalib? (Was Jesus Crucified?) Siapa Nama Tuhan? (What’s His Name?) Apa Kata Bible Tentang Muhammad? (What The Bible Says About Muhammad?) Siapa Yang Memindahkan Batu? (Who Moved The Stone?) …. dan lainnya….

Dan untuk materi bonus, yang akan Anda dapatkan antara lain tentang:

Alkitab Di Dunia Modern Artikel Kajian Kristologi Bibel – Qur’an – Sains Bukti Kebenaran Al-Qur’an Debat Kairo Dialog Trinitas Injil Didache Islam Dihujat Kritik Bible Meluruskan Para Pemurtad Misteri Naskah Laut Mati Muhammad dan Kristus Muhammad dalam Kitab Dunia Muhammad dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru Mustahil Kristen Bisa Menjawab Sejarah Alkitab Sejarah Dogma Kristologi Sejarah Missionaris Siapa Juru Selamat? The Passion of Jesus Titik Temu Islam-Kristen Yesus Akan Kembali … dan lainnya…

Kami yakin, semuanya sangat bermanfaat dan akan sangat menambah keimanan Anda. Dan tentunya DVD ini insyaaAllah akan sangat membantu menambah pemahaman Anda tentang agama Islam-Kristen.

Miliki DVD Debat Islam- Kristen ini sekarang juga, dan ketahui lebih dalam dan lebih detail tentang perbedaan yang sangat nyata antara agama Islam-Kristen.cuma dengan Rp 30.000,- Saja Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda.

Bonus special bagi yg memesan 1 paket isi 14 dvd cuma Rp 200.000
Keterangan komplit,bisa klik di sini..
bebas ongkos kirim keseluruh pulau jawa.

Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

Tips pacaran yang islami

TIPS PACARAN YANG ISLAMI

Mungkin ada sedikit tanda tanya,dengan judul di atas. apakah pacaran dalam istilah islam ada?
Jawabannya tidak ada,kalaupun ada hub
Oke.mari sejenak kita kupas satu persatu batasan batasan yang gak boleh diterjang.

1. Jangan berduaan dengan pacar di
tempat sepi, kecuali ditemani mahram
dari sang wanita (jadi bertiga) Janganlah seorang laki-laki
berkholwat (berduaan) dengan seorang
wanita kecuali bersama
mahromnya[HR Bukhori: 3006,523,
Muslim 1341, Lihat Mausu’ah Al Manahi
Asy Syari’ah 2/102]
Tidaklah seorang lelaki bersepi-
sepian (berduaan) dengan seorang
perempuan melainkan setan yang
ketiganya (HSR.Tirmidzi)

2. Jangan pergi dengan pacar lebih dari
sehari semalam kecuali si wanita
ditemani mahramnya Tidak halal bagi wanita yang beriman
kepada Allah dan hari akhir untuk
bepergian sehari semalam tidak
bersama mahromnya. [HR Bukhori:
1088, Muslim 1339]

3. Jangan berjalan-jalan dengan pacar
ke tempat yang jauh kecuali si wanita
ditemani mahramnya ..jangan bepergian dengan wanita
kecuali bersama mahromnya.[HR
Bukhori: 3006,523, Muslim 1341] 4. Jangan bersentuhan dengan pacar,
jangan berpelukan, jangan meraba,
jangan mencium, bahkan berjabat
tangan juga tidak boleh, apalagi yang
lebih dari sekedar jabat tangan.Aduh gatel dong…kalau gatel ya di garuk neng.he..he..

Seandainya kepala seseorang di
tusuk dengan jarum dari besi itu lebih
baik dari pada menyentuh wanita yang
tidak halal baginya. (Hadits hasan
riwayat Thobroni dalam Al-Mujam
Kabir 20/174/386 dan Rauyani dalam Musnad: 1283, lihat Ash Shohihah
1/447/226) Bersabda Rasulullahi Shallallahu alaihi
wassallam: Sesungguhnya saya tidak
berjabat tangan dengan wanita. [HR
Malik 2/982, Nasa’i 7/149, Tirmidzi
1597, Ibnu Majah 2874, ahmad 6/357,
dll]

5. Jangan memandang aurat pacar,
masing-masing harus memakai pakaian
yang menutupi auratnya Katakanlah kepada orang-orang
beriman laki-laki hendaklah mereka
menahan pandangannya dan menjaga
kemaluannya.. (Al Quran Surat An
Nur ayat 30)
zina kedua matanya adalah
memandang. (H.R. Bukhari, Muslim,
Abu Dawud dan Nasai).Buat yg cowo jaga matanya yach.tapi untuk cewenya,juga jangan jelalatan,hukum haram memandang lawan jenis tuh berlaku juga bagi seorang cewe.lebih jelasnya baca di ianah.T

6. Jangan membicarakan/melakukan
hal-hal yang membuat terjerumus
kedalam zina Dan janganlah kamu mendekati zina,
sesungguhnya zina itu adalah suatu
perbuatan yang keji dan suatu jalan
yang jelek (Al Quran Surat Al Isra
32)
Kedua tangan berzina dan zinanya
adalah meraba, kedua kaki berzina dan
zinanya adalah melangkah, dan mulut
berzina dan zinanya adalah
mencium. (H.R. Muslim dan Abu
Dawud)

7. Jangan menunda-nunda menikah jika
sudah saling merasa cocok Wahai para pemuda ! Barangsiapa
diantara kalian berkemampuan untuk
nikah, maka nikahlah, karena nikah itu
lebih menundukan pandangan, dan lebih
membentengi farji (kemaluan). Dan
barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia puasa (shaum), karena
shaum itu dapat membentengi
dirinya. (Hadits Shahih Riwayat
Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmidzi,
Nasai, Darimi, Ibnu Jarud dan Baihaqi).

Yang paling banyak menjerumuskan
manusia ke-dalam neraka adalah mulut
dan kemaluan. (H.R. Turmudzi dan dia
berkata hadits ini shahih.)

Soo kalau kita lihat keterangan di atas lalu di cocokkan dengan fenomena yang terjadi.
Duh… Ternyata amat sangat jauh sekali.Yang berstatus cewe muslimah sih masih banyak,yang berlabel santriwati juga masih bejibun.Tapi masyaAllah,jangankan cuma main mata,bersalaman dengan yg bukan muhrim adalah sesuatu yg biasa,bahkan jalan jalan berduapun mereka jalani dengan enjoy tanpa rasa dosa.

Waktu di ponpes sih rajin pake jilbab,mau keluar juga malu,tapi ketika pulang kampung katanya sih “Gerah ah,,cape,,ah. masak pake kerudung terus.” tapi itu sedikit kejadian yg penulis lihat di ujung nun jauh di sana.Kalau santri sini sih kayaknya sama aja.Opzz…maaf maksudnya InsyaALLAH beda.he.he. Amin..

Next
Jadi bagi yg dah gak kuat ngempet Bin kebelet,dari pada nanggung dosa terus mending di stempel halal aja deh…

Pesan terahir.
Yang belon punya p4c4r,ya SABAR.
Yang punya satu p4c4r,itu SEJAJAR.
Yang punya dua p4c4r,Masih agak WAJAR.
Yang punya 3 p4c4r,Perlu di HAJAR.
Yang di tinggal p4c4r Moodarrrr..

Oke deh,bagi yg punya semangat belajar,sante aja neng.coz semua tuh ada tanggal mainnya kok.Ada pepatah “Buah gak bakal jatuh jauh dari pohonnya”.Then kalau kamu pengen ntar punya anak yg pinter ngaji,nurut.ya mesti kamunya juga harus pinter juga.gitu kan.fokus dulu deh ama ngajinya.

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam

Assalamualaykum.Wr.Wb.
Al-Qur’an adalah kalamullah
(firman Allah) yang menjadi
panduan hidup bagi manusia, menjadi petunjuk dan penerang bagi seluruh alam raya. Karenanya, sudah seharusnya Al-Qur’an selalu berada di dalam hati
setiap muslim dan dibaca setiap hari oleh setiap kita.

Tapi sayangnya, banyak sekali dari kita “tidak memiliki” waktu untuk membacanya… Entah karena kesibukan sekolah, kuliah atau padatnya pekerjaan kita. Dan tahukah Anda, bahwa selama hilangnya waktu membaca qur’an tersebut berarti hilang pula jatah mendapat tambahan pahala bagi kita…?

Karenanya, sempatkanlah waktu untuk membacanya… Atau minimal, jika Anda memang benar-benar sangat tidak memiliki waktu untuk membacanya, maka sempatkanlah untuk menyimak orang lain membacakannya. Sebab dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala dan menambah iman, insyaaAllah.

Sebagaimana firmanNya yang mulia, Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu, hanyalah mereka yang apabila disebut (nama) Allah, gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya,
bertambahlah iman mereka kerana-Nya dan kepada Allah lah mereka bertawakkal.” [Surah (8) An-Anfaal (ayat 2)]

Dan Alhamdulillaah, untuk yang poin terakhir (mendengar bacaan Al- Qur’an) insyaaAllah kami mempunyai solusinya untuk Anda yang sangat sibuk (dan untuk yang ingin menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah).

Memperkenalkan sebuah DVD yang insyaaAllah bisa membantu Anda:

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam ~BEST SELLER DVD~

DVD ini adalah sebuah DVD kompilasi yang berisikan MP3 high quality dari murattal (bacaan) Al- Qur’an lengkap (30 Juz) dari 9 Qari’ (Imam Pembaca Quran) yang memiliki suara yang merdu dan mampu menggetarkan hati, seperti:

Syaikh Abdullah Al- Mathrud (Very Nice Sound) Syaikh Abu Bakar Asy- Syathiri Syaikh Hany Ar-Rifa’i Syaikh Mishary Rasyid Al-’Afasy (Very Nice Sound) Syaikh Muhammad Ayyoub Syaikh Sa’ad Al-Ghamidi (Very Nice Sound) Syaikh Muhammad Jibriel Syaikh Abdurrahman Ash- Shudais (Imam Masjidil Haram) Syaikh Su’ud Ash-Shuraim

DVD ini insyaaAllah akan membantu Anda untuk mengisi waktu Anda dengan hal yang lebih bermanfaat dibanding hanya diam saja, atau mendengar gosip, atau mendengar musik/nasyid.

Bagi Anda yang ingin menambah pahala sembari belajar/bekerja,
insyaaAllah DVD ini bisa membantu Anda meraihnya. Dan bukan hanya itu saja, untuk Anda yang ingin untuk menghafal Al- Qur’an dengan lebih mudah dan cepat, insyaaAllah dengan mendengar lantunan Qur’an dari DVD kami secara berulang-ulang dan rutin, maka akan mempercepat proses hafalan Anda.

Miliki DVD ini sekarang juga! Bantu diri Anda untuk lebih mengenal Al- Qur’an, cukup dengan seharga : Rp 30.000,- Saja
Bonus special bagi yg memesan 1 paket isi 14 dvd cuma Rp 200.000
Keterangan komplit,silahkan anda klik di sini.
,bebas ongkos kirim
keseluruh pulau jawa.

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga! Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda:
“Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

DVD 161 Video Islami

Assalamualaykum.Wr.Wb.
DVD 161 Video Islami adalah sebuah DVD kompilasi tentang berbagai hal terkait keIslaman yang kami kumpulkan dan kami tujukan untuk penambahan ilmu dan pemahaman Anda semua tentang agama Islam. Bagi Anda yang ingin belajar Islam secara visual, inilah solusinya.

DVD ini berisi berbagai video berkualitas tinggi yang bermanfaat isinya, enak didengar suaranya dan juga jernih gambarnya. DVD ini terdiri atas 161 video high quality dengan total ukuran file lebih dari 4 Gigabyte.

Ada berbagai kategori
video yang kami
masukkan dalam DVD
yang sangat bermanfaat
ini, antara lain video-video
tentang Alquran, tentang Aqidah, tentang
kebangkitan Islam,
tentang perjuangan di
Palestina, kisah mereka
yang masuk memeluk
Islam (muallaf), dan sebagainya…

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga: Rp 30.000,- Saja

Diskon harga special bagi yg memesan 1 paket isi 14 dvd cuma Rp 200.000
Keterangan komplit 14 dvd,bisa klik di sini. bebas ongkos kirim keseluruh pulau jawa.

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

DVD Nasyid Walimah, Jihad,

Salah satu hari yang paling membahagiakan dalam
hidup kita adalah hari pernikahan kita. Tapi sayangnya hari itu juga adalah salah satu hal yang
paling membingungkan. Kenapa bingung? Karena banyaknya hal yang harus dipersiapkan.

Dan Salah satu yang harus dipersiapkan tersebut adalah bagaimana dengan acara “kesenian” dalamwalimah (resepsi) pernikahan. Spesifiknya : lagu-lagu pernikahan. Banyak sekali ummat Islam yang dalam acara pernikahannya malah mengundang berbagai penyanyi yang berjoget- joget tidak jelas, bahkan menyetel lagu-lagu yang membawa banyak dosa.

Hal ini tentu tidak baik, sebab bisa mengurangi berkah dalam pernikahan yang dilaksanakan. Karenanya, Anda memerlukan sebuah solusi berupa DVD kumpulan nasyid walimah (pernikahan), jihad dan nasihat.

DVD ini adalah sebuah koleksi nasyid yang perlu Anda miliki untuk acara pernikahan Anda, atau acara pernikahan teman Anda. Semua nasyid yang ada di sini insyaaAllah adalah nasyid yang tidak terkena ikhtilaf ulama di dalamnya, karena tidak mengandung alat musik ataupun penyanyi wanita di dalamnya.

Nasyid-nasyid yang ada di dalam DVD ini, semuanya memiliki isi yang bermanfaat. Tidak ada nasyid dengan lirik cengeng di dalamnya, tidak ada nasyid dengan nuansa syahwat di dalamnya. Yang akan anda dapatkan adalah nasyid-nasyid bertema :

Al-Quran Hijab (Jilbab) & Muslimah Ibadah & Mahabbatullah (Kecintaan Pada Allah) Ibu — Berbakti Pada Orang Tua Jihad — Perjuangan Di Jalan Allah Keluarga & Masyarakat Rasulullah — Kecintaan & Ketaatan Pada Nabi Taubat — Dan Nasehat Pelembut Hati Sebagian contoh nasyid- nasyid bermanfaatnya (non ikhtilaf) antara lain:

Dan sebagai bonus
tambahan, Anda akan
mendapatkan top 3 nasyid pelembut hati yang kami
miliki yang dibawakan oleh Mishary Rasyid
Al-’Afasy, yaitu: Ana Al ‘Abdu (saya adalah
sang hamba) Ushalli ‘Alaik (ku bershalat
padaMu) Astaghfirullah (aku
memohon ampun pada
Allah) Sangat menarik. Dan
tentunya bukan hanya
menarik tapi juga bebas
ikhtilaf dan insyaaAllah
bermanfaat untuk Anda
jika dan hanya jika Anda memilikinya.

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga: Rp 30.000,-

Diskon harga special bagi yg memesan 1 paket isi 14 dvd cuma Rp 200.000
Keterangan komplit 14 dvd,bisa klik di sini.
bebas ongkos kirim
keseluruh pulau jawa.

Saja Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga! Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com
Via sms 082122694531

DVD Panduan Haji Departemen Agama

Banyak orang yang ingin pergi berhaji, tetapi kurang memiliki bekal,terutama bekal pengetahuan tentang tata
cara haji yang benar. Akibatnya, sering kali kita mendengar jamaah haji yang salah dalam
melakukan ibadah, salah
waktu dalam melakukan
ritual haji, salah tempat dan sebagianya.

DVD ini insyaaAllah merupakan jawaban dan solusi bagi siapa saja yang menemukan kesulitan- kesulitan seperti demikian. Dirilis dengan sumber asli dari Departemen Agama Republik Indonesia (Panduan Resmi), panduan haji ini insyaaAllah bisa menjadi smart guide bagi perjalanan ibadah haji Anda selama di tanah suci.

Dengan memiliki video ini, insya Allah ibadah haji Anda insyaaAllah akan menjadi lebih lancar, terhindar dari kesalahan- kesalahan “kecil” maupun besar selama di sana, dan tentunya insyaaAllah lebih mendekatkan Anda kepada status haji yang mabrur, insyaaAllah.

Beberapa screenshot dari video yang Akan Anda dapatkan di dalamnya:

Cukup lengkap dan cukup
bermanfaat. Seluruhnya
terdiri atas 16 video yang
memudahkan Anda untuk
belajar apa yang nanti
harus dilakukan di sana. Jika Anda sebelumnya
sudah punya panduan
berhaji lainnya, maka
panduan ini dapat menjadi
pelengkap. Jika
sebelumnya tidak punya, maka Anda “wajib”
memiliki panduan yang
satu ini.

DVD ini adalah sebuah
pilihan tepat bagi Anda
yang ingin beribadah haji,
atau ingin belajar
bagaimana caranya
berhaji. Atau jika Anda ingin memberi hadiah
kepada saudara/i Anda
yang akan berhaji.

Dapatkan panduannya,
untuk membantu ibadah
haji Anda (atau keluarga
Anda), cukup dengan
seharga: Rp 30.000,- Diskon harga special bagi yg memesan 1 paket isi 14 dvd cuma Rp 200.000
Keterangan komplit 14 dvd,bisa klik di sini. saja
bebas ongkos kirim
keseluruh pulau jawa.

Saja Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga! Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com
Via sms 082122694531

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam

Assalamualaykum.Wr.Wb.
Al-
Qur’an
adalah
kalamullah
(firman
Allah) yang
menjadi
panduan
hidup bagi manusia, menjadi petunjuk dan penerang bagi seluruh alam raya. Karenanya, sudah seharusnya Al-Qur’an selalu berada di dalam hati
setiap muslim dan dibaca setiap hari oleh setiap kita.

Tapi sayangnya, banyak sekali dari kita “tidak memiliki” waktu untuk membacanya… Entah karena kesibukan sekolah, kuliah atau padatnya pekerjaan kita. Dan tahukah Anda, bahwa selama hilangnya waktu membaca qur’an tersebut berarti hilang pula jatah mendapat tambahan pahala bagi kita…?

Karenanya, sempatkanlah waktu untuk membacanya… Atau minimal, jika Anda memang benar-benar sangat tidak memiliki waktu untuk membacanya, maka sempatkanlah untuk menyimak orang lain membacakannya. Sebab dengan mendengarkan bacaan Al-Qur’an akan mendapat pahala dan menambah iman, insyaaAllah.

Sebagaimana firmanNya yang mulia, Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu, hanyalah mereka yang apabila disebut (nama) Allah, gementarlah hati mereka, dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya,
bertambahlah iman mereka kerana-Nya dan kepada Allah lah mereka bertawakkal.” [Surah (8) An-Anfaal (ayat 2)]

Dan Alhamdulillaah, untuk yang poin terakhir (mendengar bacaan Al- Qur’an) insyaaAllah kami mempunyai solusinya untuk Anda yang sangat sibuk (dan untuk yang ingin menghafal Al-Qur’an dengan lebih mudah).

Memperkenalkan sebuah DVD yang insyaaAllah bisa membantu Anda:

DVD Quran 30 Juz Oleh 9 Imam ~BEST SELLER DVD~

DVD ini adalah sebuah DVD kompilasi yang berisikan MP3 high quality dari murattal (bacaan) Al- Qur’an lengkap (30 Juz) dari 9 Qari’ (Imam Pembaca Quran) yang memiliki suara yang merdu dan mampu menggetarkan hati, seperti:

Syaikh Abdullah Al- Mathrud (Very Nice Sound) Syaikh Abu Bakar Asy- Syathiri Syaikh Hany Ar-Rifa’i Syaikh Mishary Rasyid Al-’Afasy (Very Nice Sound) Syaikh Muhammad Ayyoub Syaikh Sa’ad Al-Ghamidi (Very Nice Sound) Syaikh Muhammad Jibriel Syaikh Abdurrahman Ash- Shudais (Imam Masjidil Haram) Syaikh Su’ud Ash-Shuraim

DVD ini insyaaAllah akan membantu Anda untuk mengisi waktu Anda dengan hal yang lebih bermanfaat dibanding hanya diam saja, atau mendengar gosip, atau mendengar musik/nasyid.

Bagi Anda yang ingin menambah pahala sembari belajar/bekerja,
insyaaAllah DVD ini bisa membantu Anda meraihnya. Dan bukan hanya itu saja, untuk Anda yang ingin untuk menghafal Al- Qur’an dengan lebih mudah dan cepat, insyaaAllah dengan mendengar lantunan Qur’an dari DVD kami secara berulang-ulang dan rutin, maka akan mempercepat proses hafalan Anda.

Miliki DVD ini sekarang juga! Bantu diri Anda untuk lebih mengenal Al- Qur’an, cukup dengan seharga : Rp 30.000,- Saja

Diskon special bagi yg
memesan 1 paket isi 8 judul
cuma Rp 185.000 saja
,bebas ongkos kirim
keseluruh pulau jawa.

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga! Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda:
“Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

DVD 161 Video Islami

Assalamualaykum.Wr.Wb.
DVD
161
Video
Islami
adalah
sebuah DVD
kompilasi
tentang
berbagai hal terkait keIslaman yang kami kumpulkan dan kami tujukan untuk penambahan ilmu dan pemahaman Anda semua tentang agama Islam. Bagi Anda yang ingin belajar Islam secara visual, inilah solusinya.

DVD ini berisi berbagai video berkualitas tinggi yang bermanfaat isinya, enak didengar suaranya dan juga jernih gambarnya. DVD ini terdiri atas 161 video high quality dengan total ukuran file lebih dari 4 Gigabyte.

Ada berbagai kategori
video yang kami
masukkan dalam DVD
yang sangat bermanfaat
ini, antara lain video-video
tentang Alquran, tentang Aqidah, tentang
kebangkitan Islam,
tentang perjuangan di
Palestina, kisah mereka
yang masuk memeluk
Islam (muallaf), dan sebagainya…

Berikut di antara contoh
videonya :

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga: Rp 30.000,- Saja

Diskon special bagi yg memesan 1 paket isi 8 judul cuma Rp 185.000 saja. bebas ongkos kirim keseluruh pulau jawa.

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

DVD Linux Sabily – Ver. 09.10

Assalamualaykum.Wr.Wb.
Sabily
adalah
sebuah
sistem
operasi
(operating system)
alternatif
pengganti
Microsoft Windows, yang terdiri atas sistem berbasis software- software yang 100% gratis & legal.

Jika Anda ingin membersihkan komputer Anda dari software- software bajakan, dan menggantinya dengan berbagai software yang legal tetapi tetap mudah digunakan dan dapat diandalkan, maka Linux Sabily ini adalah pilihan yang bisa Anda ambil. Atau tepatnya, adalah pilihan yang harus Anda miliki jika Anda benar- benar ingin menjadi seorang muslim yang komputernya bersih dari software bajakan.

Software sistem operasi ini,
dapat menggantikan Microsoft Windows yang Anda miliki secara mudah, termasuk berbagai software yang biasa terinstall di Microsoft Windows, seperti Office, dan lain sebagainya. Dan karena software ini berbasis Linux, maka insyaaAllah akan jauh lebih tahan virus dibanding Windows.

Bahkan, sistem operasi Linux Sabily ini lebih baik daripada Microsoft Windows karena langsung dilengkapi oleh berbagai sofwtware Islami bermanfaat seperti software pengingat sholat, Al-Qur’an browser, bacaan Al-Qur’an beberapa syaikh,
dan lainnya.

Fitur-fitur dari software OS Linux ini antara lain Tampilan wallpaper Islami, theme, cursor dan lainnya yang menarik OpenOffice (word processor, spreasheet, presentation) Pidgin (instant messaging untuk Yahoo, MSN/ Hotmail/Live, Gmail, etc) F-spot (photos management) GIMP (image manipulation program) Minbar, software pengingat sholat Zekr, Aplikasi yang berisi Al-Qur’an dan terjemahnya Monajat, aplikasi yang memberikan informasi waktu sholat setiap waktu tertentu Firefox (web browser) Firefox-praytimes, tambahan aplikasi di browser Mozilla Firefox untuk menampilkan waktu sholat webstrict, Aplikasi untuk memfilter konten website porno, illegal, dst thwab, Sistem Ensiklopedia elektronik hijra, kalender islami mus-haf Othman, Aplikasi browser Qur’an

Mendukung text Arabic, meliputi : tampilan/ antarmuka berbahasa arab, dictionary untuk pengecekan kata, acon (text console) dan bicon ( console yang mendukung tampilan text bidirectional). Plus, tidak perlu diinstall : Sabily tidak perlu diinstall jika Anda ingin mencobanya untuk pertama kali saja. Cukup masukkan DVDnya ke computer Anda, lalu DVD akan di-load. Jika Anda tertarik melakukan install, barulah lakukan instalasi. Dan lain sebagainya.

Berikut beberapa screenshot dari software Linux Sabily tersebut:

Software OS ini
insyaaAllah akan sangat-
sangat membantu Anda
untuk bekerja lebih baik di
era digital ini. Dan yang
terpenting, membantu Anda untuk menghindari
berbagai software
bajakan, dan
menggantikannya dengan
software-software yang
legal dan Islami, untuk kehidupan Anda.

Ingat :
software yang
Anda pakai adalah alat
Anda untuk mencari
nafkah. Jadi, pastikan
alatnya bersih, supaya
hasilnya pun bersih.

Miliki DVD Software OS Linux Sabily ini sekarang juga! Bersihkan komputer Anda dari software- software bajakan dan gantikan dengan yang lebih berkah cukup dengan mengeluarkan biaya seharga : Rp 30.000,- Saja

Bonus special bagi yg
memesan 1 paket isi 8 judul
cuma Rp 185.000 saja
bebas ongkos kirim
keseluruh pulau jawa.

Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Catatan : kami menyediakan panduan singkat untuk menggunakan Linux Sabily (Live DVD), tetapi tidak menyediakan layanan advanced seperti instalasi OS, troubleshooting error atau service datang langsung ke rumah / kantor Anda.

Hubungi:

zedna.elmanafea@gmail.com

Via sms 082122694531

DVD An-Najiyah (DVD Islam- Download.net)

SAUDARA-
SAUDARIKU… Rasulullah
Shallallahu
‘Alaihi
wa
Sallam
bersabda,

“Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Karenanya, sudah waktunya untuk menambah pemahaman kita tentang Islam, menambah ilmu agama kita. Sudah waktunya lebih mengenal tentang apa
saja yang dituntunkan oleh nabi kita, Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, kepada kita. Dan semoga Allah menjadikan kita orang yang baik (shalih) dengan membuat kita faham tentang agama Islam ini. Aamiin.

Untuk itu, untuk membantu kita semua menjadi orang yang lebih baik, kami berusaha untuk mengumpulkan berbagai materi ilmu keIslaman yang insyaaAllah bermanfaat dan menambah pemahaman kita tentang agama Islam dalam sebuah DVD.

Dan DVD tersebut kami namai: DVD An-Najiyah Al- Islami ~BEST SELLER DVD~

Ada ribuan materi Islami terkandung di dalam DVD ini. Di dalam DVD An- Najiyah ini, kami telah mengumpulkan berbagai software, wallpaper, mp3, ebook, video dan sebagainya. Dan juga ada lebih dari 5.000+ artikel Islami berbahasa Indonesia di dalamnya.

Total ukuran DVD : lebih dari 3 GB+ Isi DVD ini antara lain:

Koleksi lebih dari 4.000+ artikel islami seputar : kumpulan Biografi Ulama, Ebooks CHM, Ebooks PDF, Islamic Book Scan, ebook indonesia – abu salma, ebook english – about Islam, indonesia, Book scan majalah fatawa, Font Arabic, Gambar Arsitektur Islam, Kaligrafi Islami, gambar kebesaran Allah di alam, Poster Islami, wallpaper islami, Katalog buku, kompilasi artikel islami (salafidb, almanhaj, abusalma, annajiyah …), materi kristologi >> Buku Ahmed Deedat (English), Buku Ahmed Deedat (Indonesia), Buku Dr. Bilal Phillips (English), CHM Ebooks, PDF Ebooks, ratusan MP3 – Ceramah (Kajian Islami), MP3 Murattal Al-Quran, materi pelajaran bahasa Arab, copy situs offline, software islami (quran, hadits, pengingat shalat, hitung zakat, penanggalan hijriah, tajwid), berbagai video Islami (tazkiyatun nufus, jihad, ceramah, pemakaman syaikh ibnu baaz & syaikh ibnu utsaimin, video kristologi), dan lainnya…

Dan juga kumpulan artikel seputar:

Tazkiyatun Nufus, 1_Al- Islam, 2_Al-Qur-an, 3_Al- Hadits, 4_Al-Manhaj As- Salafy, Ahlus Sunnah wal Jama’ah, Akhlaq & Adab, Bahasa & Sastra, Berita, Bid’ah, Bid’ah Sehari-hari, Buku & Analisa, Buletin An- Nur, Dakwah, Doa & Dzikir, Fiqh & Fatwa, Fitnah Sururiyah – Haddadiyah, Harakah & Hizbiyyah, Ilmu Syar’i, Jamaah & Sekte, Kisah & Hikmah, Kristologi, Kritis, Lain-lain, Nasehat Perpecahan Ummat, Rudud (Bantahan), Sirah (Sejarah) Nabi, Sunnah Sehari-hari, Syirik bahaya terbesar, dan lainnya…

Dan juga kumpulan artikel fiqih & fatwa seputar:

0_Adab Ikhtilaf, 0_Kaidah (Ushul) Fiqh, 0_Lain-lain, Adzan Da nIqamat, Amar Ma’ruf Nahi Munkar, Bai’at, Bepergian (Safar), Bulan-bulan Islam, Do’a & Dzikir, Ekonomi, Fiqhul Waqi’, Haji & Umrah, HariRaya(‘Ied), Hukum Pidana Islam, Infaq dan Shadaqah, I’tikaaf, Janazah-Kubur, Jihad vs Terorisme, Kuffaar, Lisan, Luqathah (Barang Temuan), Makanan, Masjid, Menentang Islam, Muslimah, Musyawarah, Pakaian & badan, Pekerjaan, Pengobatan, Perbudakan, Pergaulan, Permainan-permainan,
Pernikahan, Politik – Siyasah, Qurban, Ruqyah, Seni Musik, Seni Peran, Seni Rupa, Sex, Shalat, Shalawat dan Salam, Shaum (Puasa), Suap- Sogok, Sumpah dan Nazar, Tetangga, Thaharah (Bersuci), Wakaf, Waris, Zakat, Menerapkan Hukum Allah Sesuai Kemampuan, Rambu- Rambu Ibadah, dan lainnya…

Dan juga kumpulan 500+ gambar Islami dengan tema: Arsitektur, kaligrafi, mukjizat di alam, dan wallpaper Islami… Dan masih banyak lainnya… sangat panjang jika harus diuraikan, yang jelas besarnya mencapai sekitar 3 GigaByte lebih.

Banyak sekali dan InsyaaAllah penuh manfaat. Sekali lagi, ada berbagai software, wallpaper, mp3, ebook, video Islami di dalamnya. Dan juga ada lebih dari 5.000+ artikel Islami berbahasa Indonesia di dalamnya. Jika Anda berminat, insyaaAllah kami dapat mengirimkannya kepada Anda. Langsung ke rumah Anda, atau kantor Anda, atau tempat yang Anda inginkan. Dengan demikian Anda tidak perlu mendownload,
mengumpulkan dan menyusun seluruh materinya sendiri.

Dan bukan hanya itu, jika Anda membeli produk ini dari kami maka sebagian dari keuntungannya akan dipergunakan untuk pemeliharaan web dakwah
kami, islam-download.net. Jadi bisa dikatakan dengan memiliki produk ini maka Anda turut membantu dakwah Islam. Sebagai catatan, DVD ini adalah kompilasi original (asli) dari kami. Kami tidak mengcopy struktur dan isi kompilasi DVD ini dari mana pun. Karenanya, Anda hanya dapat memiliki produk ini dari kami.

Dan DVD ini dapat Anda miliki cukup seharga: Rp 30.000,- Saja Tambah keimanan Anda, tingkatkan pengetahuan Anda. Miliki DVD kami sekarang juga!

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: “Barangsiapa yang Allah kehendaki baginya kebaikan maka Dia akan memahamkan baginya (tentang) Agama (Islam).” [HR Bukhari (no. 2948) dan Muslim (no. 1037)]

Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda : “Barangsiapa yang membuat contoh (menunjuki kepada, -red) yang baik dalam Islam, maka ia mendapatkan pahalanya dan pahala orang yang mengamalkannya
setelahnya, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.

Barangsiapa yang mencontohkan contoh jelek dalam Islam, maka ia mendapat dosanya dan dosa orang yang mengamalkan setelahnya, tanpa mengurangi dosa- dosa mereka.” [Hadits Shahih, Riwayat Muslim dalam Ash Shahih (7/103-104 bersama Syarah Nawawi)]

Jadi, lupakan download yang panjang dan melelahkan, lupakan ribuan klik untuk mendownload ribuan file Islami. Sekarang Anda cukup membeli DVDnya dari kami. Jauh lebih murah dari biaya internet dari rumah dan dari warnet, dan juga jauh lebih cepat. Dan tentu, juga tidak ada resiko kena marah boss kalau download dari kantor…

Pesan sekarang juga dan tingkatkan pemahaman Anda tentang Islam, sekaligus membantu pemeliharaan website dakwah kami, islam- download.net!

Hubungi:
zedna.elmanafea@gmail.com
Via sms 082122694531

Jasa pembuatan blog,email,akun fb,twitter,kaskus dll..murah gan..

Siang semuanya..!
Postingan kali ini khusus saya tujukan buat rekan rekan netter pemula,jadi bagi para senior,master etc bisa lewat dech..:):)

Bagi yg udah lama di dunia cyber mungkin hal ini adalah perkara mudah.tapi mungkin ada rekan rekan yg belum bisa atau tidak sempat.saya mencoba menawarkan jasa.barang kali ada yg minat. Semoga aja amin amin.:):)

Langsung aja nih.Kali ini saya mau menawarkan jasa pembuatan email,blog,akun fb twitter dll.Yach itung itung utk tambah pulsa buat ngeblog.:):).

Hari gini gitu,masak email aja gak punya,mau chatting juga ndak bisa gak lucu kan.
Terus bagi yg suka jual beli online bisa gabung di www.kaskus.uslho.

Lalu untuk yg suka main di jejaring sosial bisa nimbrung di www.facebook.com atau www.twitter.com.Atau mungkin kamu pengen punya blog kayak gini?
Semuanya tinggal order aja bos.
Gimana caranya?

Baca dulu deh aturan mainnya:

1. Silahkan langsung kirim Request kamu ke 082122694531 atau bisa dengan isi komentar di bawah postingan ini dengan format
Contoh:
Minta tolong di buatin email yahoo/gmail/fb/kaskus dengan
user name cewe59
Id cewecakep@yahoo.com
Password terserahkamu

.

2. Data akan saya proses silahkan di tunggu.

3. Setelah udah jadi,semua data (id dan password) akan saya kirim ke no kamu.

4. Silahkan coba login dan rubah data akunnya sesuai selera kamu.(untuk menjaga privasi password kamu rubah yach bro ,walaupun gak akan saya otak atik janji deh).

5. Beres.Silahkan kirim pengganti pulsa ke 082122694531 cuma 10.000 saja untuk 3 akun (email,fb,twit atau yg kamu mau )

6. Oke di tunggu orderannya bro.
Makasih ya..